Sabtu 20 Dec 2014 23:31 WIB

Telkomsel Gelar 4G LTE Carnival

Telkomsel 4G LTE Carnival
Telkomsel 4G LTE Carnival

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Setelah meluncurkan secara resmi layanan komersial mobile 4G LTE pertama di Indonesia, kali ini Telkomsel menggelar Telkomsel 4G LTE Carnival pada tanggal 19-21 Desember 2014 di ‘The Space’, Senayan City - Jakarta.

Telkomsel 4G LTE Carnival menghadirkan berbagai penawaran menarik seputar layanan Telkomsel 4G LTE kepada pelanggan, khususnya dari sisi device (perangkat) dan application (aplikasi).

Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono mengatakan, “Acara ini merupakan bentuk dari komitmen Telkomsel di dalam menghadirkan ekosistem 4G LTE yang lengkap di tengah-tengah masyarakat, sehingga layanan Telkomsel 4G LTE dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia.''  

Lindayanti lebih lanjut menjelaskan bahwa selain menghadirkan berbagai penawaran ponsel 4G dan aplikasi yang menarik kepada pelanggan, event ini juga memberikan edukasi tentang pemanfaatan teknologi 4G LTE, diantaranya di dalam mendukung industri kreatif di Indonesia. Melalui hal ini diharapkan masyarakat umum akan mendapatkan gambaran yang lebih lengkap akan kegunaan 4G LTE di dalam mendukung kegiatan sehari-harinya.

Dalam event ini juga ditampilkan Telkomsel 4G LTE Remix Project, yang merupakan project kolaborasi musik oleh composer Andi Rianto dalam mengubah arrangement lagu “Negeriku” dengan tiga musisi lainnya yang berada di lokasi yang berbeda, yaitu I Gusti Kompiang Raka (musisi tradisional gamelan Bali), Tataloe (experimental percussionist), dan Patricia Schuldtz (DJ).

Project ini berlangsung dengan baik berkat adanya Telkomsel 4G LTE, sehingga seluruh kegiatan upload, download, video call, conference call, video conference, dan streaming dalam proses pembuatan dapat berjalan dengan lancar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement