Rabu 12 Oct 2016 15:26 WIB

Asus ZenFone Go Kini Didukung Konektivitas 4G LTE

Asus ZenFone Go Kini Dengan Dukungan Konektivitas 4G LTE.
Foto: Dok: Asus
Asus ZenFone Go Kini Dengan Dukungan Konektivitas 4G LTE.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain menghadirkan lini produk Asus ZenFone 3 yang fenomenal, Asus juga merilis pembaruan terhadap lini produknya yang sangat populer di Indonesia yakni seri ZenFone Go. Hadir dalam dua pilihan ukuran layar, yakni 4,5 inci dan 5 inci, Asus ZenFone Go terbaru ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

"Asus ZenFone Go merupakan produk yang sangat diminati oleh banyak pengguna, khususnya mereka yang baru beralih dari feature phone ke smartphone," sebut Jerry Shen, Chief Executive Officer Asus dalam keterangan resmi kepada Republika Rabu (12/10).

Dijelaskan lebih lanjut, selain harganya terjangkau, ukurannya yang compact dan desain yang trendi membuat pengguna tak ragu-ragu untuk memilih Asus ZenFone Go sebagai solusi telekomunikasi mobile mereka.

Seperti diketahui, cakupan layanan 4G LTE di Indonesia sudah semakin luas. Hampir seluruh wilayah Indonesia sudah dijangkau oleh layanan berbagai operator seluler yang tersedia. Untuk itu, Asus melihat saat ini adalah momen yang paling tepat untuk menghadirkan model Asus ZenFone Go terbaru yang sudah mendukung teknologi komunikasi tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement