Rabu 25 Jan 2017 19:01 WIB

Smartfren Luncurkan Tiga Andromax dengan Gratis Internet Setahun

Peluncuran Tiga Andromax di Jakarta, Rabu (25/1).
Foto: Republika/Novita Intan
Peluncuran Tiga Andromax di Jakarta, Rabu (25/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tingginya minat masyarakat akan kebutuhan internet di ponsel pintar, menjadi tantangan tersendiri bagi Smartfren. Alasan itu yang kini membuat Smartfren memanjakan penggunanya dengan meluncurkan tiga Andromax berteknologi 4G dengan promo Gratis Internet Setahun (GIS).

"Semua perangkat komunikasi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap, kehadiran Andomax L dan B dapat memberikan angin segar sehingga pengguna dapat menggunakan konten multimedia terkini," ujar Amit Sethi, Senior Vice President, Device Planning, Management & Technology PT Smartfren Telecom dalam acara peluncuran Andromax di Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Selain itu, dijelaskan pula oleh Mass Product Department Head Smartfren, Hartadi Novianto bahwa semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini sesuai kebutuhan pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia. "Ketiga perangkat sudah tersedia di pasaran dengan harga yang terjangkau. Untuk Andromax L dipatok seharga Rp 1,249 juta, Andromax B dibanderol Rp 849 ribu, lalu MiFi Andromax M3S sebesar Rp 499 ribu," kata dia menambahkan.

Program ini, dijelaskan oleh dia lebih lanjut menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga yang cukup terjangkau. Ditambah lagi, jaringan 4G LTE milik Smartfren sudah mencakup 200 kota. "Sehingga masyarakat kini dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun," tutup dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement