Rabu 12 Oct 2016 17:14 WIB

Prosesor Quadcore Lengkapi Spesifikasi Asus ZenFone Go

Asus ZenFone Go Kini Dengan Dukungan Konektivitas 4G LTE.
Foto: Dok: Asus
Asus ZenFone Go Kini Dengan Dukungan Konektivitas 4G LTE.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dibandingkan generasi terdahulu, Asus ZenFone Go kini sudah diperbarui dari sisi performa. Kini hadir dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon. ASUS ZenFone Go terbaru mampu menangani sejumlah aplikasi dalam satu waktu dengan lancar, dan juga menawarkan pengalaman gaming yang lebih baik.

Untuk memudahkan penggunaan, Asus ZenFone Go hadir dengan Ergonomic Arc Design dengan Intuitive Rear Controls. Ergonomic Arc design berarti desain ZenFone Go yang melengkung di bagian belakang membuatnya sangat ergonomis dan sesuai dengan kontur telapak tangan manusia yang tanpa sudut. Dengan demikian, ia menjadi lebih nyaman dan mantap dalam genggaman.

Asus ZenFone Go juga menggunakan layout kontrol yang intuitif dengan menempatkan tombol fisik di bagian belakang sebagai bagian dari Ergonomic Arc Design smartphone ini. Penempatan tombol di posisi tersebut membuat pengaturan tingkat volume suara dan pengambilan foto selfie dapat dilakukan dengan sangat mudah, baik dengan tangan kanan ataupun kiri.

ZenFone Go pun menyediakan dua slot SIM card di bagian dalamnya. "Dengan demikian, pengguna bisa memisahkan antara nomor untuk dihubungi oleh sanak keluarga ataupun urusan pekerjaan dalam satu perangkat. Desain antena yang baru juga menghadirkan performa yang baik bahkan di kawasan yang memiliki kualitas sinyal yang kurang kuat. Desain ini juga dibuat agar mampu menurunkan penggunaan daya saat pencarian sinyal, sehingga bisa memiliki standby tim yang lebih baik," papar Jerry Shen, Chief Executive Officer Asus dalam keterangan resmi kepada Republika.

Untuk konektivitasnya sendiri, Asus ZenFone Go mendukung konektivitas 4G LTE di band 1 (2100MHz), 3 (1800MHz), 5 (850MHz), 7 (2600MHz), dan 8 (900MHz). Artinya, smartphone ini kompatibel dengan sebagian besar operator telekomunikasi yang hadir di Indonesia. Dari sisi kecepatan transmisi, pengguna bisa menikmati kecepatan download/upload hingga 100/50Mbps.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement