Selasa 13 May 2014 20:37 WIB

Asa Bertahan, Motorola Siapkan Moto E

Rep: mgrol22/ Red: Agung Sasongko
Moto-E
Foto: Techradar.com
Moto-E

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON --  Produsen ponsel asal Amerika Serikat Motorola masih menaruh asa untuk pasar ponsel kelas low end. Dengan mengusung Motorola E, Motorola tak ingin menyerah dengan persaingan ponsel yang mutlak dikuasai Samsung.

Ponsel dengan harga murah ini dilengkapi layar anti gores Gorilla Glass 3 berukuran 4,3 inci dengan resolusi qHD (256 ppi). Dapur pacunya pun disesuaikan, yakni processor dual-core dengan kecepatan 1,2GHz, RAM sebesar 1GB dan sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Memori internalnya 4GB dan didukung slot kartu microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Dilansir dari Gsmarena Selasa,(13/5), Motorola menjanjikan ketersediaan update sistem operasi mendatang untuk Moto E walaupun ponsel ini adalah ponsel low-end.

Berbicara ketahanan baterai,Motorola mengklaim ponsel ini akan dapat bertahan untuk pemakaian normal selama seharian penuh. Selain itu, Motorola mengklaim bahwa ponsel yang juga tersedia dalam varian dual SIM GSM + GSM ini tahan terhadap percikan air.

Motorola Moto E dibanderol seharga 117 miliar dolar atau sekitar Rp. 1,2 juta dengan 3 pilihan warna, yakni hitam,Turquoise,dan kuning lemon. Motorola juga menyertakan 3 cover warna tambahan sebagai bonus.

Sayangnya, dalam waktu dekat, ponsel ini hanya akan tersedia di India, Inggris Raya, Brazil, Meksiko, Spanyol, dan Kanada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement