Jumat 08 Mar 2013 14:15 WIB

Path 3.0 Terbaru Makin Asik dengan Sticker Chat

Path 3.0 terbaru makin asik dengan Sticker Chat
Foto: jeruknipis
Path 3.0 terbaru makin asik dengan Sticker Chat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Developer Path telah merilis versi terbaru dari aplikasi media sosial, yaitu Path 3.0.1. Pada update terbaru ini, kita bisa menemukan banyak sekali fitur-fitur baru dan tampilan user interface yang sedikit berubah dari versi sebelumnya.

Fitur yang paling menonjol dari versi 3 ini adalah keberadaan Private Messanging. Kini Anda bisa mengirimkan pesan kepada teman-teman terdekat dan keluarga melalui Path.

Yang asiknya adalah terdapat emoticon sticker layaknya pada aplikasi messenger LINE. Dengan adanya emoticon-emoticon tersebut chat secara private ataupun di grup di Path semakin asik. Terdapat juga berbagai macam stiker-stiker lucu yang bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran US$1,99.

Nilai plus dari messanging pada Path adalah kalian bisa mengirimkan file berupa video, voice recorder, location, foto, hingga lagu yang kalian sedang dengarkan layaknya kita meng-update status kita di Path. Jika kamu belum memiliki aplikasi Path 3.0.1, langsung saja unduh di Apple Apps Store dan Google Play.

sumber : jeruknipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement