Jumat 04 Mar 2016 10:26 WIB

Perbaikan Path Butuh Waktu 10 Jam Lagi

Path
Foto: Jeruknipis
Path

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengguna media sosial Path sepertinya harus bersabar lebih lama lagi untuk bisa log in ke akun mereka. Sebab, jejaring sosial ini sedang mengalami gangguan. Pengguna Path tidak bisa log in sejak Rabu (3/3) sore.

Manajemen Path melalui akun Twitter @PathService meminta maaf atas kejadian ini. Sekitar 13 jam lalu, Path sempat memberi penjelasan melalui akun Twitter-nya tentang perbaikan yang sedang dilakukan. Path memperkirakan perbaikan itu memerlukan waktu 12 jam.

Artinya, jika perbaikan berjalan lancar, Path seharusnya sudah bisa diakses sekitar satu jam lalu atau sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (4/3).

Namun, belum lama ini, 22 menit lalu Path kembali melakukan pemberitahuan melalui akun Twitter-nya. Path mengatakan, sedang menguapayakan yang terbaik agar akun Path bisa kembali sesegera mungkin.  "Kami menginformasikan perbaikan memerlukan waktu yang lebih lama dari berkiraan. Log in Path mungkin akan bisa dilakukan 10 jam dari sekarang," kicau Path melalui Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement