Kamis 24 Mar 2016 04:17 WIB

Wah, Kini Bisa Mention Teman di Path Lho...

Path
Foto: Thenextweb
Path

REPUBLIKA.CO.ID, Aplikasi jejaring sosial Path mengenalkan sejumlah fitur terbaru dalam versi aplikasi terbarunya. Pengguna Path kini bisa menandai teman dalam kolom komentar. Sebelumnya, mention hanya bisa dilakukan ketika menulis status.

"Kini pengguna dapat me-mention temannya di komen, membawa teman-teman ke dalam percakapan dengan menandai (tagging) nama mereka di bagian komentar. Hanya menggunakan @, Path akan merekomendasikan daftar teman berdasarkan siapa yang berada di momen tersebut," tulis Path dalam siaran persnya, Rabu.

Selain itu, memutar video di Path kini bisa lebih cepat. Dengan fitur video streaming terbaru, pengguna dapat menikmati momen video teman-teman mereka tanpa hambatan dan tanpa harus download terlebih dahulu seperti sebelumnya.

"Pengguna Path pada platform Android dapat menikmati video autoplay ketika terhubung ke koneksi Wi-Fi (segera hadir untuk iOS)," tulis Path.

Bagi pengguna Android, Path juga menyajikan tampilan baru berupa desain antarmuka (interface) baru sehingga pengguna kini hanya cukup menggeser ke kiri dan kanan untuk menavigasikan aplikasi. Path kini akan mengingatkan pengguna kapan teman dan tersedianya In-App Browser sehingga bisa membuka tautan tanpa harus berpindah dari Path.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement