Kamis 28 Feb 2013 14:51 WIB

HTC Masih Kesengsem Windows Phone 8

HTC masih berminat dengan Windows Phone 8.
Foto: pocketlink
HTC masih berminat dengan Windows Phone 8.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Meskipun mengakui bahwa Windows Phone 8 hasil besutannya kurang sukses, HTC tetap berkomitmen bakal terus menghadirkan smartphone Windows Phone tahun ini dengan beberapa model terbaru.

Seperti diketahui, berdasarkan studi Gartner, HTC kurang sukses tahun lalu, di mana pengapalan produknya menurun dalam tiga tahun terakhir. Kondisi demikian rupanya tidak membuat vendor Taiwan ini menyurutkan invasinya di pasar smartphone, termasuk segmen Windows Phone.

"Kami tentunya berkomitmen penuh terhadap bisnis Windows Phone. Kami telah melakukan kolaborasi yang baik dengan Microsoft untuk produk-produk yang akan dirilis tahun ini. Kami mengerti jika Windows Phone 8 tidak berjalan sesuai yang diharapkan, tapi kami merasa itu membutuhkan waktu dan kami akan terus bekerjasama dengan mereka," ujar Tai Ito, HTC VP for Global Product Planning, seperti dilansir CNet, Selasa (26/2).

Menjawab pertanyaan, akankah model HTC One bakal dihadirkan dalam wujud Windows Phone, Ito menampiknya.

Menurutnya, HTC memisahkan antara model dan platform yang ada. Jadi, jangankan untuk HTC One, smartphone layar lebar seperti HTC Titan saja tidak akan diadopsi oleh varian Windows Phone.

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement