Selasa 20 Sep 2016 15:15 WIB

Desktop Bridge Telah Hadir di Windows Store

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Windows Store
Windows Store

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di awal tahun, Microsoft telah mengumumkan kehadiran Desktop Bridge yang akan memungkinkan pengembang memindahkan aplikasi desktop mereka ke Modem UI anyar.

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya perusahaan software terbesar itu telah mengumumkan kehadiran Desktop Bridge untuk diunduh di Windows Store. Aplikasi dekstop itu mampu digunakan di semua perangkat bersistem operasi Windows 10, baik komputer, ponsel, maupun Xbox One.

Desktop Bridge menghadirkan berbagai aplikasi angkatan pertamanya, seperti Evernote, Arduino IDE, doubleTwist, PhotoScape, MAGIX Movie Edit Pro, Virtual Robotics Kit, Relab, SQL Pro, Voya Media, Predicted Desire and korAccount. Juga direncanakan menginisiasi lebih banyak aplikasi lagi kedepannya.
 
Desktop Bridge merupakan sebuah pengembang aplikasi Windows legal yang dapat digunakan untuk memodifikasi aplikasi mereka pada platform sistem operasi anyar Windows 10. Dengan berbagai perubahan yang dilakukan, aplikasi yang disediakan Desktop Bridge dapat merubah desain tangkapan layarnya sesuai dengan desain Modem UI, juga memiliki fungsi yang dapat terintegrasi dengan Cortana, Live Tiles, dan Action Center, demikian GSM Arena, Senin (19/9).
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement