Sabtu 20 Feb 2016 07:10 WIB

Bocoran Elite x3, Smartphone Besutan HP

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
HP Elite x3
Foto: GSM Arena
HP Elite x3

REPUBLIKA.CO.ID, Hawlett Packard (HP) dikabarkan akan mengumumkan smartphone Elite x3 di Mobile World Congress pekan  depan di Barcelona. Namun kebocoran desain dan spesifikasi perangkat telah beredar sebelum peluncuran resmi terjadi. Dilansir dari laman GSM Arena, Elite x3 adalah smartphone yang menjalankan Windows 10 dan termasuk ke dalam handset high-end.

Elite x3 memiliki layar QHD touchscreen  5,96 inci, kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP. Perangkat ini dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 820 chipset, RAM 4 GB, memori penyimpanan 32 GB, port USB Type-C dengan dukungan untuk USB 3.0, Qi pengisian nirkabel, pemindai sidik jari (yang mungkin tertanam dalam yang di bawah layar), sensor iris, koneksi docking khusus, sertifikasi IP67 untuk tahan air dan tahan debu, serta wisatawan MIL-STD-810G untuk menahan tetes air dari 1 meter atau kurang.

Perangkat ini memilik ketebalan yang cukup tipis yaitu dengan ukuran 7,8 mm, dan mungkin akan mendukung fitur Continuum Microsoft. Ini jelas akan menjalankan Windows 10 Mobile. Dengan spesifikasi high end seperti ini, harga yang ditawarkan pun akan lumayan mahal.

baca juga: LG Buat Fitur Audio Berkualitas Linggi di Lini Smartphone

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement