Rabu 07 Nov 2012 13:51 WIB

Lenovo Rilis Duo ThinkPad Baru

ThinkPad X1 Carbon
Foto: Lenovo
ThinkPad X1 Carbon

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Lenovo Indonesia meluncurkan dua ultrabook terbaru ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad Twist S230u yang menawarkan mobilitas dan performa handal. 

Presiden Direktur PT. Lenovo Indonesia Sandy Lumy mengatakan kehadiran ThinkPad X1 Carbon melengkapi line-up Lenovo untuk memenuhi kebutuhan pengguna di segmen konsumer atau perusahaan. Ultrabook 14 inci itu memiliki baterai dengan daya tahan hingga delapan jam. 

"Ultrabook ini sangat ringan hanya 1,36 kg karena terbuat dari serat karbon bahkan bobotnya lebih ringan dari botol soft drink," katanya dalam siaran persnya. 

Ultrabook Carbon itu memiliki keyboard backlit dengan touchpad yang terbuat dari kaca, kamera pengenal wajah berkualitas HD, mikrofon dual-array dan audio dengan kualitas Dolby yang menghasilkan suara jernih dan jelas. Prosesornya sudah menggunakan Intel Core™ generasi ketiga dengan sistem operasi Windows 8 Pro. 

Sementara itu, ultrabook ThinkPad Twist S230u memiliki layar 12.5 inci dan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ketiga, sistem operasi Windows 8 Pro, kapasitas penyimpanan hingga 500 GB dan daya tahan baterai hampir seharian. 

ThinkPad X1 Carbon Ultrabook dijual dengan harga Rp. 19.800.000,dan ThinkPad Twist S230u dijual dengan harga  Rp. 10.999.000. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement