Rabu 20 Feb 2013 15:23 WIB

Lenovo Masih Rahasiakan Tablet 'Hybrid' Helix

Rep: Agung Sasongko/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lenovo Helix
Foto: geosurf.info
Lenovo Helix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Lenovo Indonesia, selaku distributor Lenovo di Indonesia, belum bisa memberitahu kapan Lenovo Helix akan dirilis di Indonesia.

"Kami belum bisa memberitahu, tunggu saja rilisnya," kata Irene Santosa, Country Lead, Small Medium Bussines, PT. Lenovo Indonesia, di Jakarta, Rabu (20/2).

Menurut Irene, spesifikasi dari Helix nantinya tak akan jauh beda dari kabar yang sudah berkembang di dunia maya. Untuk itu, ia meminta konsumen Indonesia agar sedikit bersabar menanti perkembangan berikutnya.

Perlu diketahui, Lenovo Helix merupakan kombinasi antara ultrabook dan tablet. Pengguna dapat menyelaraskan pemakaiannya sesuai dengan kebutuhan.

Untuk keperluan mobile tentu pengguna bisa memfungsikan Lenovo Helix sebagai tablet, dengan hanya melepas keyboard-nya. Sementara, untuk fungsi penuh sebagai komputer jinjing, pengguna bisa menggambungkan keyboard dan tablet.

Bicara soal spesifikasi, kabar yang beredar menyebut Lenovo Helix memiliki tampilan dengan layar 11 inch beresolusi 1,920 x 1.080 piksel. Untuk Prosesornya, Lenovo membekali Helix dengan Core i7, RAM up to 8 GB dan hard disk SSD 250 GB. Banderol yang disematkan untuk Helix Rp 14 jutaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement