Jumat 14 Sep 2012 20:33 WIB

iPod Nano Terbaru Sudah Bisa Wireless!

iPod Nano 1G
Foto: Apple
iPod Nano 1G

REPUBLIKA.CO.ID, Apple telah memperkenalkan iPod nano generasi ke tujuh bersamaan dengan iPhone 5 dan iPod touch. iPod nano generasi ke-7 ini mengalami perubahan desain total dari iPod nano generasi ke-6. Begitu pula dengan fitur-fiturnya juga mendapat tambahan.

iPod nano generasi 7 ini memiliki layar sentuh berukuran 2.5 inci. Bodinya menjadi  lebih panjang, kurang lebih ukurannya seperti kartu kredit (credit card) dengan ketebalan 5.4mm. Walaupun tidak mungil seperti generasi sebelumnya, iPod nano ini tetap fleksibel dibawa kemana saja.

Killer feature dari iPod nano terbaru ini adalah terdapatnya Bluetooth. Dengan begitu iPod nano semakin fleksibel karena dapat terhubung dengan perangkat audio wireless.

Konektor sama seperti dengan iPhone 5 dan iPod touch, menggunakan Lighting Connector. Dalam paket penjualan kamu juga mendapatkan EarPods, dengan desain yang baru lebih eyecatching dan dirancang agar nyaman di telingga pengguna.

iPod Nano hanya terdapat satu pilihan kapasitas memory yaitu 16GB. Tak sabar ingin memilikinya langsung saja order gadget seharga Rp 1.949.000 disini.

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement