Selasa 11 Sep 2012 09:00 WIB

Axioo PicoPad 5, Tablet 5 Inci dengan Dual-SIM

Axioo PicoPad 5
Axioo PicoPad 5

REPUBLIKA.CO.ID, Jika ukuran menjadi faktor utama kamu dalam memilih sebuah perangkat, mungkin kamu bisa melirik apa yang ditawarkan Axioo dengan tablet yang satu ini. Picopad 5, tablet Axioo dengan layar 5 inci. Dari ukurannya yang berbeda dari tablet kebanyakan, Picopad 5 memiliki dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam.

Meski ukuran layarnya cendrung mungil, tapi jangan kaget jika PicoPad 5 mampu memberikan kenyamanan dari interface Android 4.0.3 (Ice Cream Sandwich). Kemudahan berganti SIM-card untuk mengatur voice call atau data plan dapat diatur dengan cepat melalui fitur dual-sim. 

Kedua SIM card (GSM dan WCDMA) bisa diaktifkan secara bersama-sama (dual standby). Fungsi ini memberikan keuntungan kepada anda sebagai pengguna dapat memisahkan daftar rekan anda ke dalam daftar orang-orang yang berurusan secara pribadi maupun professional, selain itu juga nomor yang anda simpan bisa lebih banyak.

Soal dokumentasi yang bisa gunakan untuk merekam aktifitas di sekitar anda baik yang bergerak ataupun diam, Picopad 5 sudah dilengkapi dual camera, yang ada di permukaan bagian depan (0.3 MPx) dan belakang (5.0 MPx). Keduanya bisa berfungsi sebagai camera dan juga video.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan media penyimpanan file-file berharga. Picopad 5 sudah dilengkapi media penyimpanan internal sebesar 4 GB dan masih ditambah penyimpanan eksternal melalui micro SD card up to 32 GB.

Soal harga, Axioo memberikan harga terjangkau untuk seluruh masyarakat Indonesia melalui promo-promo menarik. Axioo membanderol Picopad 5 versi Black dengan harga Rp 1,799,000 dan White Rp 1,899,000. 

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement