Sabtu 09 Jun 2012 15:14 WIB

Sambut Kehadiran LTE, VM Ware Perbarui Portofolio EUC

Victor Thu
Victor Thu

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--VM Ware merilis produk virtualisasi desktop VMware View 5.1 dan pembaruan portofolio solusi EUC (end user computer).

Kedua solusi ini dirancang untuk membantu TI membebaskan diri dari era PC yang sudah berlangsung selama lebih dari dua dekade. Hal ini dicapai dengan memberdayakan karyawan untuk menggunakan berbagai peranti guna mengakses aplikasi dan data dengan cara yang aman dan sesuai ketentuan, kapan saja, di mana saja ketika akses dibutuhkan.

Bersamaan dengan peluncuran produk baru, VM Ware menunjuk Victor Thu sebagai Product Marketing Director untuk bisnis End-User (EUC) Computing di kawasan Asia Pasifik dan Jepang.

Bisnis EUC merupakan level ketiga dari susunan teknologi tiga lapis VMware, di mana perusahaan saat ini memiliki visi IT-as-a-Service (IT sebagai layanan) yang dimungkinkan oleh Cloud. Level pertama dan kedua dari susunan tersebut berfungsi memenuhi kebutuhan infrastruktur dan aplikasi organisasi pelanggan, ketika mereka menuju Cloud.

Victor akan memimpin tim yang terdiri dari para manajer pemasaran produk di seluruh kawasan dan akan menyusun serta menerapkan strategi pemasaran EUC VMware sesuai dengan tingkat kematangan masing-masing pasar. Victor berbasis di Hong Kong.

"Ini adalah waktu yang sangat baik untuk bergabung di VMware karena perusahaan-perusahaan berskala enterprise di kawasan ini ingin memanfaatkan teknologi terbaru untuk mentransformasikan bisnis," kata Victor.

Menurut Viktor, VMware tidak hanya memikirkan tentang satu atau dua tahun ke depan, namun lima sampai sepuluh tahun - dan telah menghadirkan teknologi yang sangat handal untuk membentuk end-user computing terkuat yang ada di pasar saat ini.

Dia menjelaskan bahwa teknologi komunikasi bergerak LTE - dikenal juga dengan 4G, yang akan digelar sejumlah operator telekomunikasi di kawasan ini akan memperkuat pendekatan EUC dari VMware. Karena peranti portabel bisa memiliki kecepatan unduh data yang jauh lebih cepat daripada saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement