Kamis 24 May 2012 17:51 WIB

VMware Rilis vFabric Suite 5.1

VMware merilis VMware vFabric Suite 5.1
VMware merilis VMware vFabric Suite 5.1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --VMware merilis VMware vFabric Suite 5.1. Versi terbaru vFabric Suite ini telah dilengkapi dengan berbagai kemampuan baru untuk mengotomatisasikan penggelaran dan manajemen aplikasi kompleks dalam infrastruktur Cloud VMware dan fitur database SQL terdistribusi in-memory.

“Era Cloud mendorong transformasi pada aplikasi. Saat ini, hampir semuanya dikembangkan dengan framework  sumber terbuka, digelar di atas kontainer aplikasi ringan, dijalankan di atas infrastruktur virtual dan sifat datanya yang intensif,” kata Jerry Chen, Vice President, Cloud and Application Services VMware.

Pendekatan tersebut, kata Chen, relah mendorong pergesaran nyata dalam hal tipe teknologi yang digunakan untuk membangun, menjalankan dan mengelola aplikasi. '' Sejak kami memperkenalkan vFabric Suite satu tahun lalu, kami melihat adopsi yang kuat di antara para pelanggan kami, yang telah membantu bisnis Cloud Application Platform kami hingga pertumbuhan tahunannya hampir mencapai dua kali lipat pada 2011,” papar Chen.

Solusi VMware vFabric Suite menangani masalah kompleksitas dan biaya dari platform Java tradisional, menyediakan pengembangan dan runtime ringan untuk infrastruktu Cloud VMware. Melalui kombinasi framework pengembangan Spring yang terdepan --generasi terbaru layanan aplikasi vFabric dan model lisensi per satuan VM, vFabric Suite 5.1 akan memberikan platform aplikasi inti untuk membangun, menggelar dan menjalankan aplikasi modern.

vFabric Suite terbaru sudah termasuk di dalamnya vFabric Application Director dan vFabric Application Performance Manager. vFabric Application Director diklaim mampu mengotomatisasi penggelaran aplikasi melalui cetak-biru yang mudah digunakan, template terstandarisasi, library komponen dan alur kerja.

Sementara vFabric Application Performance Manager menyediakan monitoring yang komprehensif atas transaksi pengguna akhir, kode-kode Java, server middleware dan host VMware vSphere, memungkinkan pelanggan secara proaktif mengelola kinerja aplikasi, menemukan dan memperbaiki masalah dan memenuhi SLA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement