Senin 08 Aug 2011 08:12 WIB

Giliran Motorola Rilis Smartphone Murah, XT 531

Motorola XT 531
Motorola XT 531

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-Ponsel cerdas (smartphone) tak harus mahal. Tak mau kalah dengan vendor lain Motorola memperkaya keluarga budget smartphone dengan merilis XT 531.

Sekalipun murah, Motorola mengklaim bahwa desain dan fungsi tidak dikorbankan. Ponsel yang bekerja dengan sistem operasi Android 2.2 ini memiliki display layar sentuh 3,5-inci serta didukung  kamera utama 5 mega piksel auto focus dengan built in flash, serta aplikasi jejaring sosial.

Pengguna dapat menggunakan kamera menghadap ke depan untuk mengambil foto diri sendiri on-the-go . Kamera juga mendukung layanan  video chat.

''Motorola XT531 menggambarkan komitmen Motorola mengembangkan ponsel dengan desain unik dan smartphone dengan harga terjangkau untuk kalangan muda yang selalu terhubung dengan internet,'' kata Corporate Vice President and President, Motorola Mobility Cina, Frank Meng dalam keterangan persnya Senin (6/8).

XT531 menawarkan pilihan personalisasi  dan user interface yang menawarkan keleluasaan. Ponsel multitasking ini didukung dengan berbagai aplikasi games, kemudahan akses internet dengan browsing khas Motorola, serta layanan messaging.

Untuk pengguna di Cina, Motorola  menyediakan akses mudah ke ribuan aplikasi melalui SHOP4APPS Cina,  suatu  pasar aplikasi yang dikembangkan Motorolauntuk pengguna di Cina.

Spesifikasi

Android 2.3 (Gingerbread)

512MB onboard memory; 800MHz CPU

Supports SHOP4APPS   

3G3/WLAN(WAPI/WIFI) 4

Supports 3G hotspot,  multiple devices sharing access ke  WLAN

Tebal  11.95mm thin

Pre-installed : QQ, Sina Weibo and Tudou1/2

MicroSD hingga  32GB

Support MMS, E-mail (POP3/IMAP4) and Enterprise-Class E-mail

Supports aGPS 1/2, touch sensor, gravity sensor, electronic compass

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement