Rabu 13 Apr 2011 20:48 WIB

HTC Sensation 4G Segera Meluncur ke Pasar

HTC Sensation 4G
HTC Sensation 4G

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--T-Mobile secara resmi meluncurkan smartphone Android terbaru, HTC Pyramid, yang akan di-branding ulang dengan nama HTC Sensation 4G seperti yang dilakukannya terhadap produk HTC sebelumnya, EVO 3D.

Ponsel itu berlayar Super LCD 4,3 inch, dilengkapi prosesor dual-core 1.2 Ghz dan sistem operasi Android Gingerbread (Android OS 2.3.3) dengan HTC Sense 3.0, kata laporan yang ditulis oleh gadget.com.

Yang membuat ponsel pintar ini unik adalah handset 3D, kamera 8 megapixel dengan LED flash, dan kemampuan merekam video hingga 30 frame per detik dengan resolusi 1080p. Sudah tentu, smartphone itu dilengkapi dengan HSPA+ 14,4 Mbps.

Sementara aplikasi HTC Sense 3.0 terbaru memperkenalkan berbagai tweak, termasuk lock screen yang bisa di-customize, transisi 3D, aplikasi cuaca yang diperbarui, dan HTC Watch yang memungkinkan pengguna mengunduh film berkualitas DVD.

HTC Sensation akan diluncurkan di Inggris, Jerman, dan pasar utama Eropa pada pertengahan Mei melalui operator Vodafone.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement