Sabtu 08 Jan 2011 18:43 WIB

Dell Rilis Komputer Tablet 4G, Streak 7

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Dell memperkenalkan komputer tablet terbaru, Streak 7, yang telah mendukung layanan 4G. Produk terbaru dikenalkan publik ditengah perhelatan Consumer Electronic Show yang berlangsung di Las Vegas 6-9 Januari 2010.

Untuk pemasaran produk terbarunya ini, Dell mengandeng T-Mobile, operator seluler di Amerika Serikat yang telah mendeployment layanan long term evolution (LTE) atau 4G.

Streak 7 memiliki navigasi yang memungkinkan penggunanya mengakses berbagai konten dan portal secara instan. Seperti akses  ke film, televisi, video dan yang lain. Termasuk akses ke berbagai portal jejaring sosial.

Bekerja dengan NVIDIA Tegra dual-core processor superchip, tablet layar sentuh berdiameter 7 inci ini mengusung teknologi Corning Gorilla Glass yang mampu menghasilkan tampilan yang optimal. Tablet Android ini juga telah mendukung aplikasi Adobe Flash Player 10.1 support.

Memiliki dua kamera beresolusi tinggi, di depan dan dibelakang, peranti ini menawarkan kenyamanan penggunanya menikmati layanan video call atau video conference menggunakan jaringan 3G, 4G atau Wifi.

Konektivitas Streak 7 juga lengkap, antara lain dukungan Bluetooth dan Wifi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement