Senin 04 Apr 2011 17:10 WIB

CA Technology Gandeng Ingram Micro Asia dan Transition

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--CA Technologies menggandeng Ingram Micro Asia dan Transition Systems sebagai mitra Value Added Distributor (VAD) untuk wilayah  wilayah Singapura dan Indonesia. Dua perusahaan fokus pada produk Virtualisasi dan Otomatisasi Layanan, Kepastian Layanan, serta Keamanan dan Kepatuhan CA Technologies.

Mitra VAD adalah mitra kerja yang memiliki pengembangan bisnis dan kemampuan teknis dalam merekrut dan mengelola sebuah jaringan distributor tingkat dua yang luas. Mitra kerja ini memiliki kemampuan dan pengetahuan bisnis untuk mendukung distributor dalam meraih kesepakatan transaksi dan akuisisi.

Francis Choo, Managing Executive Director, Ingram Micro Asia, mengatakan kemitraan dengan CA adalah sesuatu yang menarik. ''Kami yakin bahwa strategi kemitraan ini akan membuat lebih banyak perusahaan Singapura dapat menikmati bersama-sama manfaat dari solusi yang didesain unik oleh Ingram Micro dan manajemen TI CA Technologies yang inovatif," katanya.

Transition Systems berencana untuk menargetkan konsumen di layanan komunikasi dan keuangan di Indonesia. Selain mengadakan pelatihan konsumen, perusahaan ini akan merekrut distributor baru dan melatih distributor yang telah ada tentang solusi CA Technologies. Solusi tersebut akan dikemas di samping penawaran spesial dari mitra kerja teknologi lainnya.  

"Pada saat ini, banyak perusahaan bergantung pada aplikasi web untuk melaksanakan fungsi bisnis penting. Transition Systems bangga dapat bekerja sama dengan CA Technologies dalam menawarkan solusi kepada para distributor kami yang akan menyediakan visibilitas end-to-end dalam semua transaksi penting dalam situasi yang kompleks dan lingkungan aplikasi web," jelas Jonathan Juay, Group Managing Director, Transition Systems.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement