Kamis 24 Mar 2011 22:13 WIB

Hitachi Data Systems Dinobatkan Sebagai Perusahaan Beretika Terbaik 2011

Hitachi Data Systems
Foto: chip.co.id
Hitachi Data Systems

REPUBLIKA.CO.ID,Hitachi Data Systems meraih penghargaan World’s Most Ethical Companies dari Ethisphere Institute. Hitachi Data Systems dinyatakan sebagai perusahaan beretika terbaik selama 2011.

Hitachi Data Systems dinilai secara ketat menerapkan praktik bisnis berperan penting mendorong keberhasilan perusahaan, bermanfaat bagi komunitas, dan meningkatkan standar etika di industri.

Selain Hitachi Data Systems, terdapat sejumlah perusahaan multinasional lain yang meraih penghargaan serupa, antara lain Adidas, American Express, eBay, Ford Motor Company, PepsiCo, Starbucks dan Xerox Corporation.

“Hitachi Data Systems selalu mengedepankan etika dalam menjalankan bisnis. Penghargaan  Ethisphere 2011 World’s Most Ethical Companies adalah bukti nyata dari budaya perusahaan yang telah kami bangun,” kata Jack Domme, CEO, Hitachi Data Systems.

Ia menjelaskan bahwa menjunjung tinggi standar etika bukan hanya sebuah cara menjalankan bisnis, tetapi menjadi pijakan dari budaya perusahaan yang terus-menerus disempurnakan. '' Kami berkomitmen untuk menjadikan dedikasi kami pada standar integritas dan etika tertinggi sebagai suri tauladan yang ditunjukkan sehari-hari oleh seluruh karyawan dalam organisasi kami,” katanya.

Terrance Tangit, Managing Director Hitachi Data Systems ASEAN Emerging Markets & Indonesia, menambahkan bahwa  di manapun kami menjalankan aktivitas bisnis, Hitachi Data Systems selalu berpegang pada etika bisnis yang tujuannya bukan hanya untuk menjaga reputasi brand, tetapi juga untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan

Alex Brigham, Executive Director, the Ethisphere Institute. mengingatkan bahwa perusahaan senantiasa menjaga keunggulan kompetitifnya dan etika menjadi dasar dari bisnis yang lebih baik dan bisnis yang lebih baik berarti nilai yang lebih tinggi. ''Hitachi DataSystems menyadari peran penting dari penerapan prinsip dalam reputasi brand sebagai aset perusahaan yang paling berharga,” kata  Alex Brigham,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement