Senin 16 Jun 2014 09:11 WIB

HDC Umumkan Dukungan untuk Peranti Lunak SAP Bussines Suite

Server HDS
Server HDS

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Hitachi Data Systems Corporation (HDS) mengumumkan bahwa teknologi Hitachi logical partitioning (LPAR) di  server x86 Hitachi telah diverifikasi untuk menjalankan software SAP Business Suite.

Dengan verifikasi ini, platform Hitachi mendukung  untuk penggelaran on-premise dan cloud solusi SAP. Manfaat dari Hitachi logical partitioning di server x86 untuk SAP Business Suite meliputi peningkatan efisiensi dan penggelaran dan manajemen yang sederhana solusi SAP.

Inovasi ini memungkinkan para pengguna HDS mampu menekan biaya hingga 70 persen.Inovasi in juga mendorong peningkatan kepadatan aplikasi sebanyak 33:1 Pengurangan jumlah server yang dibutuhkan hingga 80 persen. Pengurangan ruang, daya dan pemeliharaan hingga 40 persen.

"Kami sangat gembira mencapai tonggak ini dalam 20 tahun hubungan kami dengan SAP," kata Mike Walkey, senior vice president, Global Partners and Alliances, Hitachi Data Systems. Dengan teknologi ini, yang telah diverifikasi untuk menjalankan SAP Business Suite,  pelanggan memiliki sebuah infrastruktur enterprise yang efisien dan kuat.

HDS juga mengumumkan tiga solusi baru untuk platform SAP HANA, yakni Hitachi Compute Blade 520X B1 (CB520X B1),

Hitachi Unified Storage VM dan Hitachi Virtual Storage Platform G1000 (VSP G1000).

Hitachi Compute Blade 520X B1 skalabilitasnya ditingkatkan berdasarkan teknologi terbaru Intel Xeon E7 v2 (Ivy Bridge). Hitachi Unified Storage VM dan Hitachi Virtual Storage Platform G1000 (VSP G1000) juga telah disertifikasi oleh SAP sebagai solusi storage bersama untuk SAP HANA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement