Jumat 12 Jan 2024 10:10 WIB

Buka Awal Tahun, POCO X6 Series dan M6 Pro Meluncur Global

Sejumlah ponsel terbaik ditawarkan POCO untuk konsumen.

Tampilan HP POCO X6 Pro yang meluncur global.
Foto:

POCO M6 Pro

Dari seri M, sebagai suksesor POCO M6 Pro hadir di 2024 menawarkan tampilan premium, tetap terjangkau, namun juga tetap memiliki fungsionalitas yang bisa menjadi solusi bagi Gen Z.

Dimulai dengan spesifikasi layar, ponsel ini hadir dengan layar AMOLED 120 Hz yang menawarkan "16x super-resolution touch". Kemampuan tersebut memungkinkan pengguna menjajal layar sentuh dengan lebih akurat dan signifikan menawarkan performa lebih halus daripada layar standar.

Bagi yang gemar membuat konten, ponsel ini dapat mengakomodasinya dengan tiga kamera yang disematkan yaitu kamera utama 64MP dilengkapi dengan dukungan OIS serta EIS, lalu kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Pada sisi prosesor, ponsel ini hadir dengan chipset Helio G99-Ultra yang tergolong sebagai salah satu chipset paling kuat di pasar pada segmen harganya.

Sebagai inovasi baru, POCO M6 Pro hadir dengan memori dan penyimpanan yang besar, yaitu RAM hingga 12GB dan ROM hingga 512GB.

 

Pengisian daya juga lebih cepat dari sebelumnya, dengan pengisian daya turbo 67W seri pertama pada seri ini, memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel dengan cepat sebelum pergi bekerja atau belajar atau jalan-jalan di malam hari. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement