Selasa 04 Jul 2023 18:18 WIB

Gameplay Ragnarok Origin Terbaru Segera Dirilis

Pemain Ragnarok Origin kini dapat naik hingga ke level 90.

Ragnarok Origin telah merilis pembaruan yang paling dinanti, Imprint Slate.
Foto: Ragnarok
Ragnarok Origin telah merilis pembaruan yang paling dinanti, Imprint Slate.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ragnarok Origin, sekuel resmi dari MMORPG populer Ragnarok Online mengumumkan gameplay baru dan konten yang menyenangkan pada update mendatang. Update gameplay akan menarik gamer untuk menyelesaikan seluruh misi.

"Pemain Ragnarok Origin kini dapat naik hingga ke level 90. Para pemain dapat menjajal berbagai fitur dan tantangan menarik yang akan meningkatkan skill melebihi batas," tulis pernyataan pengembang Gravity Game Hub, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga

Fitur yang ada pada level 90 itu meliputi equipment baru yang memberikan peningkatan skill dan keunggulan strategis. Alur cerita baru didesain secara khusus untuk karakter Lv. 90.

"Penambahan Helheim dungeon yang di huni musuh yang tangguh untuk kamu kalahkan," kata Gravity Game Hub.

Selain itu, pemain juga dapat menjajal serta mengenal Nightmare Temple baru. Ini menampilkan 5 Boss tangguh untuk dikalahkan.

Dalam pembaruan, ada fitur Guild vs Guild (GvG) Siege. Mode ini adalah salah satu fitur yang sangat dinantikan. Semua guild akan bersaing bersaing di GvG Siege untuk menguasai lima kastil. 

Guild yang berhasil mempertahankan Kastil dari serangan guild lain selama 10 menit, atau guild yang menguasai Kastil saat 60 menit berakhir dalam pertempuran, akan mendapatkan kepemilikan Kastil selama satu pekan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement