Selasa 20 Jun 2023 13:15 WIB

Ragnarok Lakukan Update, Cek Detailnya

Ragnarok juga akan menggelar Turnamen Liga Guild antarserver.

Ragnarok Origin telah merilis pembaruan yang paling dinanti, Imprint Slate.
Foto: Ragnarok
Ragnarok Origin telah merilis pembaruan yang paling dinanti, Imprint Slate.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ragnarok Origin, game yang dirilis Gravity Game Hub resmi melakukan update yang menghadirkan fitur baru, peningkatan kualitas, dan optimalisasi. Pemain dapat memainkan New Class Crusader dengan banyak ketangguhan eksklusif.

Swordsman yang kini telah berubah menjadi Crusader secara resmi hadir bersama di pembaruan kali ini. Crusader yang tangguh ini memiliki pertahanan yang tangguh dan didampingi dengan kemampuan serangan yang luar biasa. 

Baca Juga

Kemampuan khas mereka adalah Grand Cross yang berfungsi untuk melawan entitas jahat, menimbulkan serangan magis pada maksimal sepuluh musuh. Selain itu, teknik perisai yang eksklusif dapat ditingkatkan berdasarkan level pertahanan mereka. 

"Saat menjadi Paladin, mereka memperoleh berbagai Skill untuk memberikan dukungan yang tak tertandingi kepada anggota tim dan secara bersamaan menambah kemampuan sendiri untuk melepaskan kekuatan yang lebih besar," tulis pernyataan resmi Gravity Game Hub, Selasa (20/6/2023).

Selain itu, Ragnarok juga akan menggelar Turnamen Liga Guild antarserver. Delapan guild yang berasal dari berbagai server dalam peringkat 'Radiant Sun' akan muncul sebagai kualifikasi untuk turnamen ini. Sementara itu, Guild yang tidak terpilih akan melanjutkan jadwal turnamen dengan Guild pada server masing-masing.

Fitur penting ini akan memperkenalkan empat peringkat tambahan, di mana peringkat yang berbeda dalam setiap peringkat akan memberikan poin yang berbeda. Guild yang ikut serta dalam Turnamen Guild Lintas Server akan menerima hadiah mingguan berdasarkan posisi masing-masing peringkat.

Gravity Game Hub mengungkapkan terdapat tiga konten utama yang diperbarui. Night Assault di Prontera, Dungeon baru yang dirancang khusus untuk pemain dengan level 90 telah hadir. Valkyrie Himomes yang jatuh dan sekutunya yang tangguh, bos yang menakutkan bernama "Byu," menjadi tantangan yang berat, dengan penguasaan sihir hitam elemen es dan kemampuannya membuat serangan menjadi sia-sia dengan perisai yang kuat. Petualang harus berhati-hati terhadap teknik melumpuhkan dan serangan sihir es yang menghancurkan.

Saat para pemain mencapai level 90, mereka akan memulai story quest yang menarik di Glast Heim, yang menjadi kota tua selama berabad-abad. Tantangan baru ini mengundang petualang pemberani untuk mengungkap rahasia tersembunyi di dalam istana yang berdebu dan di tengah suasana yang penuh dengan undead.

Untuk mendukung update ini, berbagai peralatan level 90 sudah tersedia. Pedagang menawarkan perlengkapan yang semakin kuat saat para pemain naik level, dan dengan berpartisipasi Helheim, pemain dapat memperoleh blue-print atau fragmen item. Mereka yang telah mencapai level 90 disarankan untuk membuat peralatan yang sesuai agar meningkatkan status lebih maksimal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement