Rabu 28 Jun 2023 15:53 WIB

Ragnarok Origin Perkenalkan Fitur Guild League Baru

Ada sejumlah elemen penting dalam fitur ini, seperti Guild Expedition.

Ragnarok Origin, sekuel resmi dari MMORPG populer Ragnarok Online mengumumkan peluncuran fitur yang paling ditunggu, Major League.
Foto: Ragnarok
Ragnarok Origin, sekuel resmi dari MMORPG populer Ragnarok Online mengumumkan peluncuran fitur yang paling ditunggu, Major League.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ragnarok Origin, sekuel resmi dari MMORPG populer Ragnarok Online mengumumkan peluncuran fitur yang paling ditunggu, Major League. Fitur ini menghadirkan platform yang mengesankan dan menarik bagi pemain untuk tetap membangun persahabatan, Guild secepat kilat menjadi fitur yang paling dinanti di Ragnarok Origin.  

Menyadari pentingnya aspek ini, pengembang game asal Korea Selatan, Gravity Game Hub menyumbangkan keahliannya untuk merancang pengalaman permainan Guild yang tak tertandingi. Dengan berbagai opsi gameplay yang telah disesuaikan untuk memenuhi berbagai tuntutan pemain, fitur Guild Ragnarok Origin ini akan membantu mengembalikan makna interaksi sosial di dalam game.

Baca Juga

"Fitur Guild Event ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman Gameplay guild dan secara khusus disesuaikan dengan preferensi serta gaya bermain para pemain termasuk pemain casual, pemain yang fokus pada Player versus Environment (PVE) dan pemain yang fokus pada Player versus Player (PVP)," tulis keterangan Gravity Game Hub, Rabu (28/6/2023). 

Beberapa elemen kunci meliputi Pesta Guild, Space-Time Anomaly, dan Guild Expedition. Pesta Guild diadakan setiap malam mulai pukul 20.00 WIB. Ini merupakan acara dimana anggota berpartisipasi dalam berbagai aktivitas sosial.

Space-Time Anomaly dilaksanakan setiap Selasa dan Sabtu pada pukul 20.30 WIB dan dirancang untuk menarik minat pemain yang menyukai gameplay PVE. Guild Expedition dirancang untuk menarik pemain berorientasi PvP yang mencari lebih banyak keseruan dan sensasi. Acara ini berlangsung setiap Kamis dan Ahad pukul 20.30 WIB. 

Guild Expedition menampilkan lima peta berbeda dengan medan yang bervariasi, masing-masing sesuai dengan bos NPC (MVP) yang berbeda dan menawarkan hadiah yang beragam. Ini memungkinkan guild untuk memilih bos mana yang akan diserang berdasarkan kebutuhan mereka.

Sebagai bagian dari update Major League, Guild dalam game Ragnarok Origin akan diberi peringkat berdasarkan pencapaian mereka di berbagai acara guild. Selain hadiah yang diberikan untuk setiap acara, akan ada hadiah bergengsi lainnya yang ditawarkan termasuk Odin Cup, Thor Cup, Loki Cup, dan Valkyrie Cup. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement