Selasa 18 Jul 2023 12:46 WIB

Rayakan Musim Panas, Ragnarok Origin Lakukan Pembaruan 

Terdapat lima fokus perubahan dalam pembaruan Ragnarok Origin.

Ragnarok Origin telah merilis pembaruan yang paling dinanti, Imprint Slate.
Foto: Ragnarok
Ragnarok Origin telah merilis pembaruan yang paling dinanti, Imprint Slate.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Game Ragnarok Origin massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) merilis versi terbaru. Game yang dikembangkan oleh perusahaan video game asal Korea Selatan, Gravity Game Hub ini merilis pengalaman menggembirakan di Festival Musim Panas ROO.

Dikutip dari laman resmi, Selasa (18/7/2023), pembaruan Ragnarok Origin menghadirkan gameplay dan konten baru yang mendebarkan. Gamers akan diajak berpetualang ke dunia sihir dan bersenang-senang sepuasnya. 

Baca Juga

Update Ragnarok fokus kepada lima perubahan. Pertama, pengalaman bermain dimana para Alchemist bersinar dan melalui perjalanan yang dipenuhi keajaiban Alkimia. 

Pembaruan kedua adalah Alchemist Benefit Event yang berlangsung mulai 19 Juli 2023 pukul 05.00 WIB hingga 19 Agustus 05.59 WIB. Pemain yang bisa mengikuti event ini adaah yang sudah melewati level 70 atau lebih dan base level 25. 

Pembaruan ketiga, adalah Guild Expedition Cross-Server. Hanya 32 Guild Teratas yang memasuki ranah Cross-Server. 

Keempat adalah Emoji Machine. Selama periode event, gamer memiliki kesempatan memenangkan hadiah dengan memakai koin yang ditentukan. Hadiah akan didistribusikan berdasarkan tiga ikon yang ditampilkan selama pengundian. 

Kelima, konten tambahan. Ini memperkenalkan Smeldon Cogwheel baru dan koleksi kostum baru yang menawan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement