Kamis 02 Jun 2022 21:34 WIB

Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth untuk Layanan Biznet Home

Layanan yang ter-upgrade berlaku untuk Biznet Home Gamers 3AS.

Biznet
Foto: Biznet
Biznet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen liburan sekolah biasanya digunakan untuk pergi jalan-jalan atau traveling. Namun tak jarang pula, mengisi liburan sekolah dengan berbagai aktivitas di rumah. 

Untuk memberikan pengalaman menarik selama liburan di rumah, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital di Indonesia, per tanggal 1 Juni 2022 resmi meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Home secara gratis. Upgrade bandwidth ini, diharapkan dapat menjadi solusi akan kebutuhan pelanggan setia Biznet Home untuk koneksi Internet WiFi terbaik.

Baca Juga

“Kini Internet telah menjadi kebutuhan primer, bukan hanya untuk bekerja dan belajar saja, namun Internet di rumah juga dapat dimanfaatkan untuk entertainment, bermain game dan hal lainnya. Kami terus menciptakan inovasi baru yang dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi pelanggan, salah satunya dengan memberikan kapasitas bandwidth yang lebih besar untuk layanan Biznet Home,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Peningkatan bandwidth secara gratis pada layanan Biznet Home ini didorong oleh kebutuhan layanan Internet yang terus meningkat saat berada di rumah. Hal ini menjadi solusi serta inovasi yang diberikan oleh Biznet untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya.

Bagi pelanggan setia Biznet yang telah menggunakan layanan Biznet Home, perusahaan akan melakukan upgrade bandwidth secara otomatis tanpa adanya perubahan biaya bulanan. Upgrade bandwidth ini berlaku khusus untuk layanan Biznet Home di Pulau Jawa, Bali, Batam, Bangka dan untuk di wilayah Pulau Sumatra serta Kalimantan.

Layanan yang ter-upgrade berlaku untuk Biznet Home Gamers 3AS. Selain itu, khusus untuk pelanggan baru yang ingin berlangganan Biznet Home, akan mendapatkan bandwidth terbaru.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement