Jumat 25 Mar 2022 01:36 WIB

Inovasi Baru Toshiba Jelang Ramadhan

Jelang Ramadhan, Toshiba luncurkan inovasi baru.

Toshiba (ilustrasi)
Foto:

Beranjak dari hal tersebutlah, Toshiba memperkenalkan ketiga kulkas terbarunya ini yang kesemuanya hadir dalam jenis kulkas dua pintu. Bukannya tanpa alasan, namun karena kulkas dua pintu menjadi jenis kulkas paling populer penggunaannya di Indonesia.

Dari ketiga kulkas tersebut, GR-RT415WE-PMF dan GR-RT465WE-PMF merupakan kedua kulkas serupa dengan perbedaan utama ada pada kapasitasnya. Bila GR-RT415WE-PMF memiliki kapasitas 311 liter, GR RT465WE-PMF tampil lebih bongsor dengan kapasitas simpannya mencapai 337 liter.

Salah satu hal yang menjadi perhatian utama yang diharapkan dari sebuah kulkas, langsung terjawab begitu melihat kedua kulkas Toshiba terbaru ini. 

Hal ini karena pada penampang depan bilah pintu bagian bawah keduanya, terpasang dispenser air. Tersambung dengan wadah air dingin dibaliknya, keberadaan dispenser air ini membuat kemudahan bagi penggunanya untuk setiap saat menikmati sejuknya air.

“Kenyamanan tak hanya hadir dari kemudahan menikmati air yang sejuk, namun pula pada pencegahan besarnya konsumsi listrik yang terbuang,” ujar Dennis.

Pasalnya, menurutnya GR-RT415WE-PMF, pengguna tak perlu lagi membuka tutup pintu kulkas hanya untuk menikmati segelas air sejuk. Tanpa membuka pintu kulkas sama artinya dengan mencegah keluarnya udara dingin dari dalam kabinnya. Ini membuat kompresor kulkas tak perlu lagi berulangkali mendinginkan kabin kulkas sehingga konsumsi listrik lebih sedikit dari model konvensional,” ujar Dennis lagi.

Meskipun menawarkan kenyamanan lewat kemudahan sekaligus penghematan pada konsumsi listriknya, namun dispenser air ini bukanlah satu-satunya inovasi yang ditawarkan dari kedua kulkas Toshiba ini. Beranjak membuka kabinnya, inovasi Toshiba pada pendinginan untuk menjaga kesegaran berbagai bahan makanan lebih lama tersimpan, semakin terasa.

Salah satunya hal ini dilakukan melalui kehadiran AirFALL Cooling. Berbentuk saluran aliran udara dingin dibawah rak teratas pada bagian pendinginan, tersirat kuat pada namanya, AirFALL Cooling menyemburkan udara dingin dari atas bagian depan pada dalam kabin kulkas.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement