Jumat 25 Mar 2022 01:36 WIB

Inovasi Baru Toshiba Jelang Ramadhan

Jelang Ramadhan, Toshiba luncurkan inovasi baru.

Toshiba (ilustrasi)
Foto: istmewa
Toshiba (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki kuartal kedua tahun ini, Toshiba Lifestyle Indonesia meluncurkan tiga koleksi terbaru kulkas dua pintu Toshiba bagi pasar Indonesia. 

“Ketiga kulkas terbaru Toshiba ini dibuat mewakili buah dari upaya kami dalam pengembangan teknologi pendinginan yang memberikan peningkatan lebih pada penjagaan kesegaran bahan makanan. Disamping pula bersanding dengan penghematan energi dan kenyamanan penggunaannya,” ujar Dennis Jiang selaku President Direktur Toshiba Lifestyle Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (24/3/2022).

Baca Juga

Lebih lanjut ia menyatakan, benaman berbagai fitur dalam ketiga kulkas baru Toshiba ini dibuat berdasarkan berbagai temuan harapan masyarakat di Asia, termasuk Indonesia, dari sebuah kulkas.

Terkait dengan riset tersebut, kata dia, bahwa penjagaan kesegaran bahan makanan, utamanya daging dan sayuran, menjadi hal krusial yang diharapkan dari sebuah kulkas yang menjadi penyimpan utama kebutuhan nutrisi keluarga modern. Pasalnya, diantara berbagai hal lain yang membutuhkan pendinginan untuk menjaga kesegarannya, kedua bahan makanan ini menuntut tingkatan suhu lebih presisi dengan stabilitas lebih baik demi menjaga kesegaran sekaligus kandungan nutrisi didalamnya.

Bersanding dengan penjagaan kesegaran makanan ini, kebutuhan air dingin dan persediaan es batu muncul sebagai dua hal yang juga menjadi perhatian dalam pilihan sebuah kulkas. Berada pada belahan iklim tropis, menurut Dennis, menjadi pemicu kebutuhan akan dua hal ini.

“Tantangan pada kebutuhan ini akan sangat terasa terutama saat momen penting saat keluarga berkumpul bersama menikmati hidangan seperti saat Ramadan,” ujar Dennis.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement