Rabu 23 Mar 2022 13:41 WIB

Cookpad Indonesia Kembangkan Layanan Premium

Cookpad Indonesia mengembangkan fitur layanan Premium.

Cookpad Indonesia.
Foto:

Cookpad adalah layanan berbagi resep, tips, dan inspirasi masak harian dan tempat berkumpulnya para pecinta kegiatan memasak dari seluruh dunia yang hadir untuk saling memberdayakan dan menjadikan kegiatan memasak sehari-hari lebih menyenangkan. Cookpad beroperasi di 77 negara dalam 33 bahasa. 

Di Indonesia, Cookpad saat ini merupakan platform berbagi resep terbesar dan populer di antara penggemar aktivitas memasak yang telah memiliki koleksi resep lebih dari 2.5 juta yang dibagikan oleh para pengguna.

Setiap bulannya, Cookpad digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna aktif dan biasanya, angka ini akan bertambah 3x lipat selama bulan Ramadan. Cookpad terus berupaya mengembangkan platformnya, guna memudahkan para pengguna untuk menyelesaikan masalah di dapur, khususnya terkait aktivitas memasak sehari-hari.

Dengan berlangganan Premium, pengguna dapat membeli bahan-bahan segar dari pusat perbelanjaan daring terkemuka, membeli peralatan memasak terbaik, atau meningkatkan keterampilan memasak atau baking dari mitra Cookpad dengan penawaran khusus.

Soegianto menjelaskan, seiring dengan berkembangnya jumlah pengguna aktif yang menggunakan aplikasi, Cookpad ingin mendukung aktivitas memasak mereka melalui kemudahan akses fitur Premium di dalam aplikasi. 

“Cookpad adalah aplikasi yang dapat digunakan oleh semua orang yang memasak, tidak hanya untuk mereka yang sudah mahir, tetapi juga untuk pemula yang baru ingin mencoba atau mereka yang ingin membuat sesuatu yang baru. Cookpad Premium merupakan solusi bagi pengguna yang ingin meningkatkan kualitas hidupnya, dirancang untuk membuat momen memasak lebih bermakna dengan menghemat waktu di dapur atau memenuhi selera seluruh anggota keluarga dengan resep yang sudah teruji oleh komunitas Cookpad,” terang Soegianto.

Melalui inisiatif Cookpad Premium dan fitur Voucher Belanja di dalamnya, Cookpad menegaskan komitmennya untuk menjadi teman yang dapat diandalkan sekaligus sumber inspirasi masakan sehari-hari dan segala kebutuhan dapur bagi semua penggunanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement