Rabu 09 Mar 2022 11:54 WIB

Spesifikasi iPhone SE 2022, Ponsel Termurah Apple

iPhone SE 2022 adalah iterasi ketiga dalam seri SE.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Dwi Murdaningsih
Iphone SE 2022
Foto:

Keunggulan dan Kekurangan iPhone SE

Keunggulan terbesar iPhone SE, tentu saja, adalah harganya. Harga juga memberi iPhone SE audiens yang sangat jelas. Dengan harga 429 dolar AS atau Rp 6,1 juta, iPhone SE hanya untuk orang-orang yang hanya menginginkan iPhone tanpa menghabiskan hampir 1.000 dolar AS atau Rp 14,3 juta.

Mereka yang tertarik dengan iPhone SE mungkin tidak peduli dengan kamera tercanggih atau layar OLED. Mereka hanya menginginkan ponsel baru yang andal, familier, dan tidak akan cepat ketinggalan zaman. Penambahan prosesor terbaru Apple dan 5G pasti akan membantu dengan itu.

Meskipun demikian, masih ada beberapa aspek dari iPhone SE 2022 yang terasa ketinggalan zaman dan dapat membuatnya kurang menarik sebagai ponsel jangka panjang. Perangkat hanya memiliki satu lensa kamera, yang berarti Anda tidak akan dapat menangkap pemandangan yang lebih luas dengan lensa ultrawide sekunder seperti yang Anda dapat dengan iPhone 12 dan 13 Mini.

Kamera depan hanya memiliki sensor 7MP, dibandingkan dengan resolusi 12 MP pada kamera selfie iPhone 12 dan 13 Mini. Ponsel juga tidak mendukung milimeter wave 5G.

 

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement