Rabu 09 Mar 2022 08:08 WIB

Apple Hentikan Produk iMac 27 Inci

Produk iMac 27 inci dihentikan Apple.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Muhammad Hafil
Apple Hentikan Produk iMac 27 Inci. Foto: iMac Pro.
Foto: macworld
Apple Hentikan Produk iMac 27 Inci. Foto: iMac Pro.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Bagi penggemar iMac, Apple mempunyai kabar buruk untuk Anda. Dalam gelar acara daring Apple Event yang tidak hanya digunakan perusahaan untuk mengungkapkan berbagai perangkat baru tetapi perusahaan juga mengumumkan telah menghentikan produk iMac 27 inci.

Biasanya, Apple menghentikan suatu produk karena baru saja meluncurkan versi baru. Namun, ini tidak berlaku bagi iMac 27 inci. Beberapa toko akan terus menjual iMac 27 inci hingga stok habis dan mereka yang ingin membeli set perangkat Apple, hanya memiliki pilihan iMac 24 inci dari tahun lalu. Produk tersebut merupakan perangkat hebat dengan desain ulang yang penuh warna dan ditenagai oleh chip M1 yang sama yang ditemukan di MacBook Air dan MacBook Pro 13 inci.

Baca Juga

Namun, jika Anda sangat ingin memiliki layar yang lebih besar seperti iMac 27 inci ada opsi lain. Anda dapat membeli Studio Display 27 inci yang baru bersama dengan Mac Studio yang ringkas. Tampilan Studio sangat mirip dengan iMac dan menawarkan resolusi 5K, cakupan gamut warna P3 dengan kedalaman warna 10-bit, kecerahan 600-nit, susunan tiga mikrofon internal, dan sistem suara enam speaker dengan audio spasial dukungan, dan chip A13 Bionic. Ini adalah PC yang memiliki tapak persegi 7,7 inci dan tinggi 3,7 inci.

Jadi, ada baiknya mempertimbangkan Mac Studio dan Studio Display sebagai alternatif iMac 27 inci. Namun, ada juga alasan Mac Studio tidak menarik bagi banyak orang. Sebab, salah satu daya tarik utama iMac bersama dengan PC all-in-one lainnya adalahkomputer dibangun ke dalam layar yang membuatnya sangat mudah untuk diatur dan tanpa kabel tambahan yang tertinggal dan ini tidak dimiliki oleh Mac Studio. 

Sumber:

https://www.techradar.com/news/apple-had-some-bad-news-for-imac-fans

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement