Selasa 01 Feb 2022 12:32 WIB

Epson Luncurkan Printer Tekstil Monna Lisa Evo Tre 16

Epson Indonesia meluncurkan Monna Lisa Evo Tre 16.

Printer tekstil Epson
Foto:

Tinta Epson Genesta juga bersertifikat ECO PASSPORT untuk memenuhi standar yang diakui secara global untuk pencetakan tekstil ramah lingkungan. Selain itu, Acid Ink disetujui oleh bluesign, lalu tinta reaktif dan pigmen adalah GOTS (Global Organic Textile Standard) yang disetujui oleh ECOCERT.

Perangkat lunak Epson Edge Print Textile RIP dikembangkan sendiri sebagai bagian dari Total Textile Solution. Software ini memungkinkan pengguna untuk melakukan hal seperti pra-perawatan, printer, tinta, peralatan insidental, instalasi, dan layanan Epson lain.

Dirancang untuk memaksimalkan kinerja printhead PrecisionCore dan tinta Genesta, Epson Edge Print Textile memiliki intuitive interface untuk pengaturan pekerjaan cetak yang mudah dengan tiga langkah dari kiri ke kanan.

Pengguna hanya perlu memilih file yang ingin dicetak, melihat pratinjau gambar, dan memilih pengaturan cetak mereka. Ini dapat dijalankan pada printer Monna Lisa apa pun dan versi tertentu tersedia berdasarkan model yang berbeda.

Epson Monna Lisa Evo Tre 16 sudah tersedia untuk dipasarkan sejak Oktober 2021. Printer ini sudah digunakan Bajukertas & Co, salah satu pengusaha tekstil digital yang berlokasi di Bandung.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement