Selasa 01 Feb 2022 12:32 WIB

Epson Luncurkan Printer Tekstil Monna Lisa Evo Tre 16

Epson Indonesia meluncurkan Monna Lisa Evo Tre 16.

Printer tekstil Epson
Foto: istimewa
Printer tekstil Epson

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Epson Indonesia meluncurkan Monna Lisa Evo Tre 16 di Bajukertas & Co, Bandung, Ahad (30/1/2022). Epson Monna Lisa Evo Tre 16 merupakan printer tekstil digital Direct-to-Fabric dengan 16-printhead pertama di Indonesia.

Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh Muto Yusuke selaku Managing Director of Epson Indonesia dan pemilik PT Baju Kertas Yoga Dwi Nugroho Adjie. 

Baca Juga

Managing Director of Epson Indonesia, Muto Yusuke mengatakan, Monna Lisa Evo Tre 16 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar tekstil industri, didukung dengam 16 printhead Precision Core untuk mencapai produktivitas tertinggi dalam seri printer direct-to-fabric revolusioner Epson. Monna Lisa Evo Tre 16 memenuhi tuntutan fleksibel pesanan kecil hingga besar pada berbagai macam kain sambil melayani spektrum kompleksitas desain yang luas. 

"Kami percaya tambahan baru untuk jajaran printer tekstil digital Epson ini akan menguntungkan bisnis dengan kualitas dan produktivitas cetak yang tinggi.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/2/2022).

Monna Lisa Evo Tre 16 diklaim dapat mencapai kecepatan cetak produksi maksimum 417 meter persegi/jam (300×600 dpi, 1 pass). Rangkaian printhead baru ini diklaim menggabungkan kualitas, presisi, kecepatan, dan keandalan untuk hasil yang sangat baik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement