Selasa 01 Feb 2022 12:32 WIB

Epson Luncurkan Printer Tekstil Monna Lisa Evo Tre 16

Epson Indonesia meluncurkan Monna Lisa Evo Tre 16.

Printer tekstil Epson
Foto:

Selain sangat tahan lama, kata dia, printer ini juga dirancang untuk perawatan yang mudah guna meminimalkan waktu henti. Perekat termoplastik konveyor yang menahan kain dengan kuat dan aman sebagai upaya menghindari kerutan dan ketidakrataan, sehingga mengurangi masalah operasional dan berkontribusi pada penghematan biaya. 

"Perataan warna simetris memastikan urutan tumpang tindih warna yang konsisten dipertahankan selama pencetakan dua arah, dengan hasil reproduksi warna dan pola sangat seragam, memberikan hasil yang berkualitas baik dan tinggi,"katanya.

Tinta Epson Genesta untuk Monna Lisa Evo Tre 16 tersedia dalam formulasi asam, reaktif, disperse, dan pigmen dalam kemasan vacuum degas. Tinta Genesta telah dikembangkan oleh Epson bekerja sama dengan For.Tex khusus untuk seri Monna Lisa, yang memungkinkan presisi, keandalan, dan daya tahan cetakan pada kain.

Sistem manajemen tinta degassed vakum yang eksklusif dirancang untuk mencapai efisiensi maksimum sambil mengurangi limbah tinta. Fungsi Hot Swap dari Monna Lisa Evo Tre 16 memungkinkan pengguna untuk mengganti kantong tinta 10 liter yang habis dengan yang baru, bahkan saat operasi pencetakan sedang berlangsung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement