Senin 04 Oct 2021 16:11 WIB

8 Hal yang Berubah dari Windows 10 ke Windows 11

Windows 11 akan tersedia sebagai peningkatan gratis mulai 5 Oktober.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Tampilan menu Start di Windows 11 digeser ke kiri.
Foto:

Kelima,, Microsoft Teams ditambahkan ke Taskbar. Teams mendapatkan facelift dan akan diintegrasikan langsung ke taskbar Windows 11, membuatnya lebih mudah untuk diakses (dan sedikit lebih mirip FaceTime Apple). Pengguna akan dapat mengakses tim dari Windows, Mac, Android atau iOS.

Keenam Widget. Meskipun Widget sudah ada untuk sementara waktu, termasuk dalam pembaruan Windows 10 baru-baru ini, pengguna sekarang dapat mengakses widget langsung dari Taskbar dan mempersonalisasikannya.

Ketujuh, layar sentuh yang disempurnakan, dukungan suara dan pena. Untuk tablet, Microsoft bertujuan untuk meningkatkan pengalaman sentuhan, dengan lebih banyak ruang di antara ikon di taskbar, dan menambahkan gerakan.

Windows 11 juga menambahkan haptics ke pena digital, sehingga pengguna dapat mendengar dan merasakan getaran saat pengguna menggunakannya untuk membuat catatan atau menggambar. Akhirnya, OS memperkenalkan pengetikan suara dan perintah di seluruh sistem.

Kedelapan, Teknologi Xbox untuk meningkatkan permainan. Windows 11 akan mendapatkan fitur tertentu yang ditemukan di konsol Xbox, seperti Auto HDR dan DirectStorage, untuk meningkatkan permainan di PC Windows pengguna. Ini menandai langkah lain untuk mengintegrasikan PC dan konsol Xbox untuk Microsoft.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement