Senin 01 Feb 2021 16:03 WIB

F1Security Indonesia Tawarkan Solusi Keamanan Siber

Kejahatan siber kian marak terjadi saat pandemi.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Keamanan siber

Dari seluruh produk layanan ini, UWSS merupakan produk yang paling diunggulkan karena menyediakan keempat layanan keamanan website di atas dalam sewa bulanan yang reasonable di platform cloud serta menyajikan rencana teknis yang komprehensif untuk melindungi situs web dan server web.

Dengan berbagai solusi keamanan web dari F1Security, perusahaan ini juga memberikan sistem manajemen terpusat dan terpadu di cloud. Artinya, customer dapat menyebarkan dan menggunakannya langsung tanpa perangkat keras tambahan.

“Kami berharap dengan adanya sinergi PT iFree Group Travelution Indonesia bersama F1Security ini dapat mendukung solusi keamanan digital agar era digital dapat bertumbuh dengan cepat dan aman,” kata dia.

Mengingat, tanpa perlindungan yang optimal, para pelaku cyber crime sangat berpeluang untuk melakukan peretasan atau pencurian data yang tersimpan dalam website

F1Security sendiri merupakan perusahaan khusus perlindungan keamanan informasi dari Korea yang berada di bawah naungan KISA. Perusahaan ini telah didirkan pada tahun 2012 oleh Dae Ho, Lee yang kini merupakan CEO F1Security, Inc.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement