Sabtu 28 Nov 2020 17:46 WIB

Bocoran Gambar HP Lenovo Baru, akan Saingi Redmi Note 9

Smartphone baru Lenovo akan bersaing dengan jajaran Redmi Note 9

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Bocoroan HP Lenovo terbaru.
Foto: gsm arena
Bocoroan HP Lenovo terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Lenovo mengunggah beberapa gambar di Weibo untuk menggoda konsumen tentang seri smartphone yang akan datang. Ponsel cerdas ini akan bersaing dengan jajaran Redmi Note 9 yang baru diumumkan.

Dilansir dari GSMArena, Sabtu (28/11), gambar-gambar yang dibagikan oleh Lenovo juga mengungkapkan beberapa detail tentang jajaran smartphone perusahaan yang akan datang. Sebagai permulaan, setidaknya satu dari smartphone akan memiliki kamera berbentuk persegi di bagian belakang yang tampak seperti tiga kamera dan lampu kilat LED

Baca Juga

Ponsel akan mengemas tampilan punch hole dan tombol daya ditempatkan di bingkai sisi kanan. Ada tombol lain di sebelah kiri, yang mungkin merupakan tombol khusus untuk memanggil asisten digital. Setelah diperiksa lebih dekat, konsumen juga dapat melihat jack headphone 3.5mm terletak di bagian atas.

Lenovo tidak mengungkapkan spesifikasi apa pun dari smartphone tersebut. Namun, posting Weibo mengatakan akan memiliki kamera yang lebih baik, layar lebih besar dan desain yang lebih nyaman.

Narasi “6 lebih dari 9” dengan jelas menunjukkan bahwa itu bertentangan dengan seri Redmi Note 9 yang baru diperkenalkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement