Ahad 18 Nov 2018 18:44 WIB

Google akan Rilis Ponsel Pixel Versi Lite

Blog asal Rusia menyebut Pixel 3 Lite akan menggunakan Snapdragon 670

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Google Pixel
Foto: CNET
Google Pixel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pixel 3 menonjol dengan beberapa cara, dengan kemungkinan kamera dan pengalaman perangkat lunak terbaik dari semua ponsel cerdas. Untuk menjaring peminat yang lebih luas, Google akan merilis Pixel 3 Lite dengan dua fitur andalan yang sama.

Blog Rusia telah membocorkan Pixel 3 XL dua bulan sebelum rilis. Merek kembali membongkar keberadaan Pixel 3 Lite yang akan dijual seharga sekitar 400-500 dolar AS dan akan dirilis pada akhir tahun.

Berdasarkan pengujian mereka terhadap perangkat, Pixel 3 Lite memiliki prosesor Snapdragon 670, RAM 4GB, dan 32GB penyimpanan. Layarnya 5,56 inch, yang artinya hampir sama dengan Pixel 3.

photo
Bocoran Google Pixel versi Lite

Kemudian, ponsel ini menggunakan teknologi IPS dan memiliki resolusi 2220 x 1080 (18,5:9). Tersemat baterai 2915mAh yang sama dengan Pixel 3 biasa, dan mungkin dimensi dan ketebalan yang sama berdasarkan gambar yang disebarkan.

Mungkin fitur yang paling menarik adalah kamera. Ponsel tersebut akan mengandalkan kamera depan 8MP dan 12MP lensa belakang, spesifikasi yang sama yang ditemukan pada semua model Pixel. Tentu saja, jack headphone masih ada.

Ada sedikit perdebatan tentang seberapa besar kemungkinan perangkat ini benar-benar ada. Logo Google "G" di bagian belakang ponsel adalah "C" sebagai gantinya. Plus, kemunculannya hanya setahun yang lalu ketika head of hardware Google Rick Osterloh mengatakan "Pixel tetap premium."

Di sisi lain, nama perangkat yang sesuai dengan aplikasi Geekbench yang diinstal di dalamnya adalah "Google Sargo". Ini juga merupakan nama perangkat misteri yang direferensikan dalam beberapa baris kode di aplikasi Google ARCore, dikutip dari techspot, Ahad (18/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement