Senin 09 Apr 2018 17:04 WIB

Snapchat Rilis Lensa Khusus Iphone X

Hal yang membuat lensa ini unik adalah pemanfaatan sistem kamera True Depth Iphone X.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
iPhone X
Foto: Engadget
iPhone X

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Perangkat smartphone milik Apple, Iphone, sering kali mengundang perusahan lain untuk bekerja sama. Kali ini dengan adanya Iphone X, Snapchat meluncurkan lensa eksklusif.

Tahun lalu dengan perilisan Iphone X, terungkap bahwa akan ada lensa Snapchat eksklusif yang datang hanya untuk Iphone X. Rencana tersebut maju cepat sekitar setengah tahun kemudian.

Saat ini hanya ada tiga lensa eksklusif Iphone X. Hal yang membuat lensa ini unik adalah pemanfaatan sistem kamera True Depth Iphone X.

Fitur tersebut adalah sistem sama yang digunakan Apple untuk ID Face dan Animojis-nya. Nantinya, jika dibandingkan dengan lensa lain, ini akan lebih akurat dan realistis sehingga lebih dapat dipercaya.

Selama pengumuman perilisan iphone, perusahaan biasanya sering membawa perusahaan lain untuk melakukan kemitraan atau fitur eksklusif tertentu. Misalnya pada tahun 2016 ketika Iphone 7 dan 7 Plus diumumkan, Nintendo datang ke panggung untuk mengumumkan Super Mario Run yang merupakan eksklusif IOS sementara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement