Sabtu 24 Mar 2018 05:00 WIB

Snapchat Uji Coba Fitur Tag di Story

Fitur ini mirip dengan @ layaknya Instagram yang ditambahkan pada November 2016.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri
Snapchat
Foto: trustedreviews.com
Snapchat

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Pengguna Snapchat sekarang dapat memberi tag teman di Story mereka. Ada pilihan baru di aplikasi populer sekarang yang akan detail nama pengguna tag, Bitmoji, handle, dan tombol Add.

Dikutip dari Ubergizmo, orang-orang yang melihat Story dapat menambahkan orang itu juga. Fitur ini mirip dengan @ layaknya Instagram yang ditambahkan  pada November 2016.

Instagram memperkenalkan @ mention to Stories, tidak lama setelah mereka mengkloning fitur Snapchat's Stories. Fitur ini memungkinkan pengguna menyebutkan seseorang di foto atau video yang mereka potret menggunakan kamera Snapchat.

Mereka tidak akan melihat menu drop-down atau front-type yang ditemukan di jejaring sosial seperti Twitter. Saat seseorang melihat Snap mereka, mereka akan melihat opsi Lainnya yang meminta untuk menggesek ke atas.

 

Ini akan mengungkapkan informasi profil pengguna yang disebutkan di samping tombol tambah. Orang yang diberi tag dalam sebuah cerita akan menerima pemberitahuan tentang hal itu.

Snapchat telah mengkonfirmasi bahwa ini adalah 'pengujian' fitur @ tagging. Namun belum memberikan rincian lebih lanjut. Jadi tidak jelas pada saat ini jika Snapchat akan menarik fitur ini jika hasil tes tersebut hasilnya yang tidak sesuai dengan harapan. Tes ini juga tampaknya terbatas pada pilihan pengguna pada saat ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement