Rabu 07 Mar 2018 19:31 WIB

Ratusan Pengguna Laporkan Snapchat Crash

Pengguna menemukan bahwa mereka tidak dapat mengirim dan menerima Snap.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri
Snapchat
Foto: trustedreviews.com
Snapchat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengguna aplikasi sosial media Snapchat panik karena aplikasi ini crash. Lebih dari 1.300 pengguna Snapchat melaporkan masalah tersebut dari pukul dua siang waktu Inggris.

Pengguna menemukan bahwa mereka tidak dapat mengirim dan menerima Snap, dan sisanya melaporkan aplikasi tersebut tidak dapat diakses sama sekali. Daerah yang mengalami crash terparah di bagian Inggris, Eropa, dan Pantai Timur Amerika Serikat. Pengguna Snapchat menuliskan komplain melalui akun Twitternya untuk memastikan masalah dari aplikasi ini.

"Beberapa Snapchatters mengalami masalah dengan aplikasi ini. Kami menyadari masalah ini dan terus memperbaikinya, sebaiknya anda tetap berada dalam akun," tulis Snapchat melalui akun Twitternya. Seperti dilansir dari laman Daily Mail, meski satu jam telah diperbaiki, pengguna masih melaporkan aplikasi tetap tidak berfungsi.

Sebanyak 39 persen pengguna mengalami kesulitan akses. Sebanyak 31 persen mengaku tidak dapat menerima Snapchat dan memperbaharuinya dan 28 persen mengaku aplikasi akan crash setelah dibuka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement