Selasa 30 Jan 2018 16:00 WIB

Internet Cepat dengan Archer C3150 Wi-Fi Gigabit Router

Dengan kecepatan gabungan hingga 3150Mbps, Archer C3150 menggunakan inovasi terbaru.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Tp Link menghadirkan Archer C3150 Wi-Fi  Gigabit Router yang memberikan kecepatan dahsyat dalam brrinternet.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Tp Link menghadirkan Archer C3150 Wi-Fi Gigabit Router yang memberikan kecepatan dahsyat dalam brrinternet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain meluncurkan Deco M5 sistem Wi-Fi yang mengerti kebutuhan, TP Link juga meluncurkan AC3150 Wireless MU-MIMO Gigabit Router Archer C3150. Produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan kecepatan jaringan internet yang tinggi.

“Dengan kecepatan gabungan hingga 3150Mbps, Archer C3150 menggunakan inovasi terbaru dalam teknologi Wi-Fi untuk menciptakan jaringan nirkabel yang lebih cepat, lebih kuat, dan lebih andal untuk rumah Anda. Dengan adanya Archer C3150, koneksi drop, dan dead zone bukan lagi menjadi masalah,” jelas Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu disela acara media gathering dengan tema A New Chapter, di Jakarta.

Archer C3150 didukung oleh teknologi NitroQAM Broadcom yang memungkinkan keceparan 4Stream. Ini juga dikombinasikan dengan MU-MIMO untuk memberikan kecepatan empat kali lebih tinggi dari router biasa saat dihubungkan ke beberapa perangkat yang kompatibel. Inti dari C3150 adalah prosesor dual-core 1.4GHz. Selain itu terdapat empat port Gigabit Ethernet standard dan satu port Gigabit WAN, serta port USB 2.0 dan USB 3.0 yang dapat digunakan untuk penyimpanan.

Bagaimana dengan cara pengaturannya? Pengguna dapat mengatur Archer C3150 dengan menggunakan aplikasi Tether yang sudah tersedia untuk smartphone Apple dan Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan jaringan, mengatur parental control atau memantau akses jaringan.

Selain produk tersebut, TP Link juga memiliki Archer C50 Router. Archer C50 adalah router WiFi lain dari TP-Link yang mendukung dual band (2.4GHz / 5GHz) dan dilengkapi dengan port USB. Router ini berwarna putih dengan finishing glossy yang terlihat menarik serta dilengkapi antenna berwarna abu-abu yang tangguh. Bagian depan Archer C50 terdapat indicator LED dan bagian belakang produk ini dilengkapi dengan tombol WPS / reset, port Internet, port Ethernet 4x, port USB, tombol power on / off dan DC in.

Pengguna dapat mencolokkan Wi-Fi flashdisk ke port USB dan berbagi data dengan perangkat lain yang terhubung pada jaringan yang sama atau pengguna juga dapat menghubungkan printer USB dan membaginya ke perangkat lain secara nirkabel.

Archer C50 merupakan WiFi Router dual band yang beroperasi pada jaringan 2.4GHz dengan kecepatan hingga 300Mbps dan jaringan 5GHz dengan kecepatan hingga 867Mbps. Kecepatan ini dapat mendukung dan memaksimalkan aktivitas browsing dan pekerjaan Anda. Selain itu Archer C50 pun sudah dibekali dengan parental control dimana orang tua bisa mengawasi aktifitas internet anak-anaknya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement