Selasa 30 Jan 2018 07:20 WIB

Snapchat Hapus Batas Foto yang Dibagikan dari iOS

Snapchat mengonfirmasi pemindahan batas putih itu karena pilihan estetika.

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Snapchat Stories. Ilustrasi
Foto: Mashable
Snapchat Stories. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pengguna Snapchat dengan ponsel iOS bisa bergembira sekarang. Snapchat akan menyingkirkan fitur batas putih besar-besaran dalam foto yang diambil menggunakan kamera iOS.

Dalam sebuah pernyataan yang dibuat pada The Verge, seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Snapchat mengonfirmasi pemindahan batas putih itu karena pilihan estetika.

"Seperti yang kami katakan batas ditambahkan untuk membedakan foto, tapi juga dilakukan agar pengguna tahu jika foto yang diunggah tidak dibagikan secara real time," ujar perwakilan Snapchat.

Baca juga: Fitur Baru Instagram Mirip Snapchat?

Namun pesaing Snapchat, Instagram mulai menjadi lebih bebas dalam hal unggahan foto lama di Instagram Story. Instagram sebelumnya hanya mengizinkan pengguna mengunggah foto atau video yang diambil kurang dari 24 jam ke Instagram Story. Namun kini perusahaan itu telah membuka untuk semua foto dan video.

Tampaknya Snapchat mencoba melakukan hal yang sama tanpa perbedaan. Ini merupakan kabar baik bagi mereka yang belum tentu ingin berbagi foto atau video real time setiap saat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement