Senin 09 Oct 2017 13:12 WIB

Aplikasi Ini Bantu Anda Lakukan Perawatan Lewat Ponsel

Rep: DESY SUSILAWATY/ Red: Winda Destiana Putri
TroveSkin
Foto: Google
TroveSkin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berdasarkan survey terhadap 50 beauty seekers di Indonesia, 8 dari 10 orang telah mencoba berbagai produk perawatan kulit yang berbeda dan melakukan prosedur perawatan untuk merawat kulit mereka. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan tampak lebih muda, mereka menggunakan beberapa produk perawatan kulit setiap hari.

Hal ini menambah biaya bulanan yang signifikan, meskipun mereka tidak yakin apakah perawatan rutin dan produk yang digunakan berhasil, dan produk perawatan kulit yang paling sesuai untuk mereka. TroveSkin merupakan aplikasi perawatan kulit gratis di ponsel, yang diciptakan untuk membantu memecahkan masalah ketidaktahuan beauty seekers apakah produk perawatan kulit yang digunakan berhasil dan mencari tahu produk perawatan kulit mana yang paling cocok untuk jenis kulit mereka.

Cukup sekali selfie, TroveSkin dengan teknologi canggih akan mendeteksi dan menganalisa permasalahan kulit pengguna seperti kerutan, pori-pori membesar, dan noda hitam. Dengan Skin Diary, pengguna dengan mudah mengetahui perkembangan kondisi kulitnya untuk menentukan apakah produk perawatan kulit dan rutinitas yang dilakukan efektif atau tidak. Dengan semua data yag diteliti dari hasil selfie pengguna, TroveSkin dapat merekomendasikan produk kecantikan paling sesuai untuk kulit mereka.

Sejak diluncurkan dua bulan yang lalu, TroveSkin dengan cepat menjadi #1 aplikasi kecantikan di Indonesia di Google Play Store, hal ini menunjukkan kebutuhan dan potensi yang besar di pasar. Beauty seekers dengan cepat menjadikan TroveSkin sebagai perangkat penting dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari, dengan selfie setiap hari dengan aplikasi TroveSkin dan mengikuti perkembangan kondisi kulit setiap harinya.

CEO dari TroveSkin, Reuben Lee, mengatakan perawatan kulit akan selalu menjadi topik menarik bagi beauty seekers. Dengan aplikasi pintar dan teknologi canggih pada TroveSkin, pihaknya melihat kesempatan besar dengan menciptakan perangkat yang berguna bagi beauty seekers dalam rutinitas mereka merawat kulit setiap hari.

"Respon awal dari pengguna aplikasi di Indonesia mempesona kami, dan kami akan terus mengembangkan TroveSkin dan menambahkan fitur-fitur lain yang berguna bagi beauty seekers di Indonesia," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id.

TroveSkin dirancang dan dibuat oleh Trove Technologies Pte, Ltd yang berbase di Singapura. TroveSkin adalah sebuah aplikasi perawatan kecantikan kulit yang menggunakan teknologi canggih untuk menganalisa dan merawat kondisi kulit. Dengan meneliti semua data dari kulit pengguna, TroveSkin secara akurat merekomendasikan produk perawatan kulit yang membantu pengguna membuat keputusan bijak mengenai perawatan kulitnya. Diluncurkan pada Juli 2017 di Google Play Store, dengan cepat menjadi aplikasi kecantikan #1 di Indonesia. Versi iOS akan diluncurkan pada Desember 2017.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement