Selasa 04 Jul 2017 14:40 WIB

Gundam Versus Segera Rilis di PlayStation 4

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Permainan Gundam.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Permainan Gundam.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Perusahaan gim Bandai Namco telah mengonfirmasi bahwa Gundam Versus akan segera dirilis untuk PlayStation 4. Generasi kelima permainan video Gundam VS yang sangat populer di Jepang itu hadir di Asia mulai 6 Juli 2017 dan di Amerika Utara pada 29 September 2017.

Pernyataan sama pernah disampaikan Bandai Namco April silam, bahwa mereka berencana segera merilis Gundam Versus untuk PS 4 di negara-negara barat, khususnya Amerika Utara dan Eropa. Namun, saat itu perusahaan belum menyebutkan jadwal pasti, disinyalir karena terbentur masalah lisensi.

Gundam Versus adalah pertempuran para robot raksasa yang menghancurkan satu sama lain menggunakan pedang laser besar dan senjata blaster. Dilansir dari laman Ubergizmo, seri terbaru gim video ini akan fokus pada pertempuran 2 vs 2 klasik dengan setelan mobile, juga pertandingan 3 vs 3.

Pemain akan memiliki akses ke lebih dari 90 setelan mobile yang dapat dimainkan, termasuk Gundam dari anime dan manga utama dari franchise ini. Juga akan ada opsi penyesuaian sehingga para pemain bisa menambahkan sentuhan mereka sendiri ke setelan gim.

Keseruan pertarungan itu tentunya sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar serial Gundam. Bandai Namco Entertainment America telah mengunggah tayangan demo permainan, fitur baru, dan jurus baru yang ada di Gundam Versus lewat laman berbagi video YouTube, dan telah disimak lebih dari 121 ribu kali, dilansir dari Ubergizmo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement