Sabtu 22 Apr 2017 11:34 WIB

Jam Pintar Verizon Android akan Segera Dirilis

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri
Smartwatch Verizon Android
Foto: Endgadget
Smartwatch Verizon Android

REPUBLIKA.CO.ID, Jam pintar Verizon Android Wear 2,0 awalnya akan di luncurkan pada bulan Maret lalu. Kini jam pintar itu akan mulai dijual baik di toko-toko maupun secara online pada 11 Mei.

Jam Wear24 memiliki fitur konektivitas 4G LTE. Sehingga Anda dapat melakukan beberapa hal seperti menerima panggilan telepon, mengirim teks dan streaming musik tanpa ponsel Anda di sisi Anda. Dengan versi terbaru dari Android Wear, Google Asisten adalah di pergelangan tangan Anda untuk membantu dengan berbagai tugas. The Wear24 dilengkapi bungkus dalam layar AMOLED 1,39 inci dengan 290 resolusi PPI.

Dilansir Engadget, jam ini juga memiliki baterai 450mAh yang memungkinkan untuk pengisian nirkabel dan perangkat IP67-rated untuk tahan air. Hal itu berarti Anda dapat memasukkan jam hingga kedalaman air 3,3 kaki selama 30 menit.

Google telah memiliki jam tangan pintar Android Wear 2.0 ini. Sementara sejumlah model yang ada telah menerima pembaruan, ada banyak perangkat yang belum menerima fitur baru. Sayangnya, yang membuat menonjol untuk perangkat baru yang sudah menjalankan software jauh lebih menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement