Senin 23 Jan 2017 21:16 WIB

LG G6 akan Gunakan Asisten Suara Pribadi?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
LG G6 akan dilengkapi dengan Google Assistant.
Foto: Ubergizmo
LG G6 akan dilengkapi dengan Google Assistant.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi suara pribadi merupakan fitur eksklusif yang disematkan pada Pixel. Hanya saja, dikabarkan jika fitur tersebut akan menjadi salah satu yang dimiliki LG G6.

Rumor masuknya aplikasi tersebut pada perangkat LG melihat dari pertarungan dengan Samsung. Sebelumnya LG dan Samsung terus beradu fitur yang mirip seperti pada Samsung Galaxy Round VS the LG G Flex atau Galaxy Note with S Pen VS LG G4 Stylus, dikutip dari Ubergizmo, Senin (23/1).

Baru-baru ini Samsung dikabarkan akan meluncurkan asisten suara sendiri dengan nama AI Bixby. Jika benar, maka LG tidak akan tinggal diam untuk menyaingi fitur baru tersebut.

 

Penggunaan aplikasi bantuan suata tersebut dapat dikatakan bukan ide yang buruk jika melihat keunggulan fitur ini ketika terintegrsi dengan Android dibandingkan asisten suara lainnya. Meski begitu, rumor ini pun belum terbukti dengan benar apakah akan masuk menjadi salah satu fitur LG G6.

Untuk saat ini LG G6 baru merilis jika fitur yang ditawarkan seperti 5.7-inch QHD+ 18:9 display, menghilangkan fitur modular yang terdapat pada LG G5. Nantinya LG G6 akan memberikan tampilan yang lebih normal pada perangkatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement